www.PortalBugis.Com

"Catatan Bugis Di Rantau & Budayanya"

10 Tanda Pasangan Berselingkuh

Lihat Gambar

Perselingkuhan menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari sebuah hubungan cinta. Lebih memprihatinkan lagi, demam perselingkuhan menjadi tren di semua kalangan. Dari warga biasa, pejabat pemerintahan, hingga kalangan selebritas.

Penyebab perselingkuhan beragam. Dari mulai rasa bosan terhadap pasangan, sampai rasa iseng karena ingin suasana baru. Namun, apa pun alasannya, perselingkuhan tidaklah diperbolehkan agama. Selain itu, perselingkuhan akan membuat beberapa pihak merasa dirugikan. Terutama pasangan sah Anda.

Perselingkuhan dapat berlangsung dalam jangka waktu yang lama. Anda pun tidak punya trik jitu untuk mengawasi sang pasangan. Lantas, bagaimana caranya mengetahui tanda-tanda pasangan selingkuh? Berikut beberapa tanda-tanda yang biasanya terjadi pada pasangan Anda ketika dia berselingkuh atau main serong.

Ekstra perhatian
Hati-hati kalau pasangan Anda memberikan perhatian berbeda dari biasanya. Ini dia lakukan karena dirinya merasa bersalah dan sudah berlaku tidak jujur pada Anda. Tak jarang perasaan tersebut membawa perilaku dia untuk memberikan sesuatu (hadiah) yang berbeda dari biasanya. Dengan memberikan hadiah, ia akan merasa lebih baik. Kemudian, dia akan bertingkah seperti orang yang punya rasa bersalah ketika Anda melakukan suatu hal untuk menyenangkannya. Karena mungkin ia ingat apa yang ia dilakukan di belakang Anda.

Tingkah laku yang aneh
Untuk kali ini percayailah insting Anda. Kalau pasangan sudah mulai menunjukkan perilaku yang aneh-aneh, jangan mengabaikan perasaan itu dan percaya sepenuhnya dengan perkataannya. Ini bisa terjadi karena pasangan Anda selalu dihantui rasa bersalah. Sehingga, tingkah lakunya menjadi aneh. Kalau Anda mengabaikan naluri itu sama saja Anda menutup mata pada kebenaran.

Sering memancing pertengkaran
Agar ada alasan untuk pergi dari rumah, biasanya pasangan Anda menjadi sering memancing-mancing kesalahan. Alhasil, pertengkaran pun tak terelakan. Dengan begitu, pasangan bisa meninggalkan rumah dengan gampang dan tak perlu mengeluarkan banyak alasan.

Mengandalkan hubungan berakhir
Tak ada salahnya Anda curiga kepada pasangan kalau dia sudah sering menanyakan hal apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau apa yang akan terjadi jika hubungan kita putus? Bisa juga dengan pertanyaan, kalau kita berdua berpisah, kita masih bisa kan menjadi sahabat? Perlu Anda tahu, dia bisa mengatakan hal itu karena sudah ada orang yang mau menerimanya jika benar berpisah dengan Anda.

Mood gampang berubah
Ketika bersama Anda, mood menjadi gampang sekali berubah. Tak tahu penyebabnya apa, tiba-tiba saja ia bisa menjadi orang yang sangat temperamen. Atau bisa juga ketika bersama Anda ia bertingkah seperti orang yang sedang tertekan. Saat Anda tidak bersamanya, ia terlihat ceria. Jika ia memiliki affair yang sudah bertahan lama, ia akan berusaha agar keduanya berjalan mulus dan dia berusaha menghindari kecurigaan. Jika ia bermasalah dengan hubungan yang satu, pasti berpengaruh pada hubungan lainnya.

Sikap dingin
Si dia akan berubah menjadi orang yang lebih diam dari biasanya. Bahkan kalau di depan Anda, dia kelihatan sangat lemas, lesu, dan malas. Setiap kali Anda tanya, dia biasanya hanya mennjawab “tidak ada apa-apa”. Sikapnya juga sangat dingin jika bersama dengan Anda.

Selera musik berubah
Karena kerap mendengarkan musik sang selingkuhan, dia akan terbawa menyukai musik tersebut. Akibatnya, selera musik pasangan Anda tiba-tiba berubah. Akan lebih jelas ketika si dia tiba-tiba mendengarkan musik yang sebelumnya tidak dia sukai sama sekali. Kemudian, ia mendadak gembira ketika mendengar musik tersebut.

Kurang percaya diri
Bukan berarti orang yang kurang percaya diri semuanya selingkuh ya! Orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman. Dia tidak mendapatkan perasaan itu ketika bersama Anda. Nah, salah satu cara mendapatkannya lewat perselingkuhan di mana dia lebih nyaman dan percaya diri dengan selingkuhnya.

Kerap mengkritik
Ini sebenarnya adalah salah satu usaha dia agar Anda berpikir bahwa orang yang dikritik tersebut bukanlah tipe orang yang disukainya. Padahal, dalam hati diam-diam dia sangat tertarik dengan pria/wanita tersebut.

Menjadi emosional
Karena selalu berpikir takut ketahuan, ia menjadi lebih emosional dari biasanya. Mudah sekali terpancing terhadap komentar yang Anda keluarkan. Sekalipun itu komentar yang bersifat netral. Jika Anda berusaha menggali lebih jauh, pasti dia akan menolak membicarakannya dan menjadi sangat tertutup.

Sumber: Irsyadfaisal

Artikel Terkait:

65 Tanggapan to “10 Tanda Pasangan Berselingkuh”

  1. dian said

    om numpang copas ia …

    thanks …

  2. doddy aryanto said

    istri saya selingkuh dengan mantan kekasihnya dia menjelek2an saya di mantannya sehingga mantannya ingin menuntut balas

    • adefa said

      SUAMIQ JG GTU

      • muzaim said

        biar ga selingkuh jalin keterbukaan aja sama selingkuhannya boleh tetep berhubungan tapi sekedar memenuhi kebutuhan sekedar untuk menambah inspirasi dan imajinasi aja …….tapi jgn main hati ….. gmn …….setiap ketemuan harus sepengetahuan pasangan……. kalo perlu dihadapan pasangan…….. ga perlu ada yg ditutupin …. jadi namanya udah bukan selingkuh lagi khannnnnn ….. hehehe

  3. anna bangel said

    .ehm..skp tUnangan.q jg gt ckrg..
    mgknkah dy ..

  4. patricia said

    makasih sangat masuk akal

    mantan ku yg paling aku syank dy selingkuh trus di saat aku udh mencintai yg lain dy pingin balikan

  5. ulya said

    suamiku udh selingkuh 2x,dr awal aku sdh curiga kalo dia punya wil,setiap ku tanya dia menghindar.akhirnya ketauan jg.tp aku tetap gak terima.dia gak menghargai aku sbg istri,apa salahku,kok begitu teganya suami berbuat sprti itu.

    • sam said

      kalau bisa dibicarakan dengan baik2 aja dengan suaminya, soalnya bercerai itu tidak baik

      • EdyHartono said

        diriku jg mengalami hal ini,malah teman[pria] ku sendri yg melakukan nya.selingkuhan nya mlh dibuatkan puding,aku sbgi suami malah tidak pernah.apakah CINTA itu sudah tidak ada lg?

    • g tau ni telat atau gimana jwbnya.sabar ya mb.tuhan itu tidak tidur!yg benar ingat akan kembali kejalannya.kalau dia hakmu akan kembali kepadaamu.kalau dia jodohmu akan kembali kepadamu.mb kalau memang harus berpisah pikirkan matang2.bukankah dulu menikah karna cintalkuat dan harus selalu kuat jng kalah dng cobaan begitu anggap cuman kerikil kecil angap aja angin lalu mengadu pada tuhanmu minta petunjuk pada dia minta penyelesaian pdnya.semoga ada jln terbaik!

    • kecewa terhadap suami said

      tapi gimana klo ada istri yg bersekongkol dengan suaminya, dengan cara menyetejui perselingkuhan suaminya dengan maksut dan tujuan agar mendapat imbalan dari selingkuhan suaminya itu,,,,??? berarti ini dinamakan apa dong

  6. ulya said

    stlh aku baca tanda2 suami selingkuh aku baru percaya bahwa tanda2 itu persis terjd pd suamiku,aku benar2 sakit hati,apa tujuan dia menikahiku,pernikahanku udh 10 thn tp msh saja perbuatan suamiku gak sembuh.dr pertama awal nikah hingga skrg suamiku blm berubah. kenapa hrs ada pernikahan kalo kriteria suamiku bkn aku,tp wanita lain.aku menyesal menikah ama dia.pernikahanku gak bahagia,aku terlanjur sakit ht.aku gak kuat.suamiku ma selingkuhanya sama2 mencintai.jd aku hrs gimana?aku bingung mau curhat ma siapa.ortu udh gak ada.sedangkan perbuatan suamiku seperti itu.aku sdh tdk lagi percaya ma suami.udh berkali2 aku dibohongi.gimana ini?apa lbh baik cerai?

    • ary said

      Kehidupan rumah tangga saya kebalikan dr cerita smpean,istri sy kelakuannya jg gk berubah2 dr jaman msh pcrn smpe skrg mau pny ank msh aja.sy risih meliat kelakuannya,

      • irma winarmi said

        sabar ibu Ulya….. bicarakan baik2 dulu dgn suami…tapi kl sdh tdk bisa diperbaiki mau gmn lagi….kita hidup sekalu ngapain juga tdk bahagia….. mungkin suatu saat nanti anda akan ketemu sama org yg lebih menghargai anda dan berterimakasih dgn cinta yg anda punya….. salam….

    • Ely.R said

      mba klo boleh sy ksi saran sebaikx jgn terburu2 ambl keputsn..introspeksi diri masing2..kira2 knp suami mba spt itu,knp g mba cri tahu,kira2 apa yg diinginkn suami mba,apa yg dy mw,apa yg dy suka..bljr memahami suami,intix komunikasi ja..saling terbuka,jgn ada yg dipendam2.apa slhx qta memberi kesemptn thd suami u berubah,klo memg msh bs diperthnkn,y..diperthnkn ja..pertimbangkn baik2.suamiku selingkuh berulang kali mgk g terhitung brp kli..tp Q slalu memaafkn..dn akhirx mgk dy sdh lelah..dn dy sadar sndri..dy pun menangis..dy bilg bersyukur skli Q dptkn istri sptmu yg sbar dn g prnh lelah memberiku maaf..dn skg dy bnr2 berubah..

    • Dita said

      Memang sulit yaa MBA :(
      Tapi.. Perceraian dilarang agama. Yang kuat y MBA Ulya…
      Sekarang saya jg mengalami hal ya SMA dengan MBA.. Tapi, suda saya maafkan ke khilafan suami saya. Sakiiiiit banget sebenarnya.
      Saya hanya bisa berserah sama Tuhan… Dan menjadi urusan suami saya dgn Tuhan…
      Btw, apa benar ada puber ke2???

    • yus said

      cerai bukan berarti jalan yang terbaik apalagi kalau anda sudah memiliki anak, perhatikanlah perasaan anak dan jangan sampai anak anda menjadi korban dari ke-egoisan orang tuanya. masih banyak cara memperbaiki hubungan pernikahan. memaafkan adalah hal yang paling baik dan berusahalah untuk berkomunikasi sebaik mungkin untuk berkomitmen memperbaiki hubungan anda. namun apabila suami masih terus begitu, berikanlah kesempatan pada anak anda untuk mengambil keputusan. saya yakin anak anda akan berpihak pada anda, dan kalau memang perceraian disetujui anak anda. pasti anak anda akan mengikuti kemanapun anda pergi. jangan takut sebatangkara, setiap manusia sudah ada rejekinya masing-masing apalagi anda membawa seorang anak, pasti rejeki anda akan bertambah.

  7. chinta said

    mau tanya gimana kalau dari awal kenal dia cuek dan kalau sms pun selau singkat2 pa dy selingkuh?
    kadang juga emosinya sering tak terkontrol.aku tak tau aoa2 jadi kena dampaknya
    nah,gimana tu kalau seorang cwo yg mempunyai karakter tsb?
    balas

    • yus said

      mungkin saja dari awal dia tidak mencintai anda. tapi kalau memang dia mencintai anda, mungkin itulah ekspresi cinta yang dia miliki untuk anda. karena saya yakin cinta itu tidak selalu dirasakan indah. coba anda ingat2 saat dia berlaku manis terhadap anda, saya yakin pasti ada.
      saya adalah seorang suami yang awal kenal cuek dan kalau sms pun selau singkat2.
      kadang juga emosi sering tak terkontrol. tapi saya mencintai istri saya sepenuhnya.

  8. NOVI said

    Kemarin suamiQ berbohong bilang da kerjaan tetapi sampai hari ini gak pulang, HP gk aktif… mungkin dy lg Honeymoon sama selingkuhannya…. sakit banget rasax…. emg 10hr yang lalu dia ngaku kl px selingkuhan…. dy pngen aq menyetujui hubungan mereka… karna aq gak mau akhirx dy pergi dr rmh 2hr… pulang 6hr sekarang pergi lagi…. Semoga aq kuat… amin… Pa yang harus sy lakukan? haruskah qt pisah?

  9. Rianti devi said

    Saya sangat mencintai & sayang sekali sama suami saya, kami sdh 12 tahun menikah …tapi akhir2 ini saya sering merasa kecewa sama suami saya krn dia selalu bersikap dingin disaat sedang berduaan, tapi perhatiannya masih seperti biasa tetap bilang sayang kalau bicara, tapi di saat diajak berhubungan dia sdh mualai berani nolak kadang sering kesal …apakah suami saya ada wil ? kebetulan dia se org dosen yg memang mahasiswanya banyak perempuan muda, tiap kali kalau saya kaitkan kesana dia bilang saya ndak pernah macam2. tapi apakah wajarnya suami seperti tdk ada hasrat begitu.

    • zhinta said

      Klu menurut sy bkn selingkuh,coba perhatikan dan fikirkan,apakah miss V anda masih kencang otot ototny seperti perawan?maaf,mgkn suami anda krg puas dgn anda d ranjang,jd pintar2 jaga keharmonisan apalagi d atas ranjang

  10. Ray said

    Semalem sy baru taw klo suami berselingkuh…krn sy blm py anak Dan kami hub jarak jauh. Rasa Nyaa dada sy sakiitttttt

  11. seseorang yang di kecewakan oleh suami said

    Betapapun sakit hati ini hanya Allah yang mengetahui kehancuran hati seorang istri setelah suami tercinta berselingkuh bahkan hasil perselikuhannya telah 3x melakukan aborsi dengan perempuan perselingkuhanya itu

  12. widodo08 said

    klo kita mau tau apa isi didalam hp istri/pacar atau anak kita untuk mencegah perselingkuhan lebih dini, silahkan download langsung aplikasinya di http://www.2mata.net

  13. abnx aris said

    numpang copas ya gan.
    thank’s

  14. numpang copas ya gan… thanks

  15. Luky said

    Memang bner pa yg saya bca barusan ..
    Dia sring skli mnutupi sesuatu d.dpanku …

  16. informasi yang bagus.. agar berhati-hati menjaga pasangan (suami/istri) kita..

  17. Cha chaa said

    Suamiku sering sekali menyimpan fto mantn nya,,hnga lbh dr 20x.mrka jg sdh sm2 brmhtngga. Hnga akhr ny sya mngetahuinya,,apa yg hrs sy lakukan?apakh suami sya bnr2 slgkuh.

  18. toro said

    seratus persen tepat artikel di atas, hebat analisisnya

  19. Haifa Rashid said

    Secara umum reaksi2 tsb akibat ada sedikit/byk rasa bersalah thd Tuhan, pasangannya dan anak2

  20. nurul h said

    artikel diatas bnr bgt sy setuju krna tdk ada yg mleset saran sya kt sbg wanita jgn mw d bhongi oleh lelaki.msh byk cwo lain bkn cm dy aja.cwo slingkuh tinggalkan saja dy, jgn anda prthankan hub itu klo anda msh brthan prcyalah pst cwo tsb akan mngaagp anda lemah,n akan mengulang kslhan tsb,jd jgn lah anda gampang untuk mmbri a maaf.kalo dy syg anda psti a ntr dy akan menyesal tlh brbwt bgtu pd anda,ingat cwo bkn cm dy d dunia ini.terima kasi

  21. zhinta said

    Klu

  22. zhinta said

    Klu suami sy selingkuh,brrt da yg krg dr sy.entah it perhatian atau hubungan d atas ranjang.umur pernikahan sy sdh 20 thn dan punya anak 2.ibu sy sering menasehati sy untuk selalu menjaga keharmonisan d atas ranjang,maaf klu sy terlalu vulgar.akn ttp itu memang betul dan jgn d remehkan.stlh melahirkan anak 1,sy d bw k bu maria syailendra d surabaya sama ibu untuk d ratus vagina sya(V eksotis).intinya,klu sdh menikah ibu2 it hrs pintar menjaga kebersihan dan kekencangan otot2 vaginany,agar suami it betah d rmh.SELAMAT MENCOBA.jk ingin tau siapa ibu maria syailendra it,bk ja d http://www.mariasyailendra.com.d jamin suami ndak bakal selingkuh.rajin rajinlah bersolek d dpn suami klu suami plg dr kerja.bagi suami yg istriny selingkuh,sebaliknya.rajinlah minum jamu agar senjatany PERKASA n tdk lembek.d jamin istri ndak akan selingkuh.TRIMS

  23. puyi said

    bisa memaafkan tp lukax g pernah bs hlg

  24. cw gw gt mas brooo..meski d slidiki nih..

  25. nazwa dasilva said

    kalau cowok saya hnya sja siftny suka bngtzz buat saya emosian dn dy jg akhr belakngan ini sensitif bngtzzzz q rs dy seprt yg tak ku kenal lg,setiap dy yg slh dy bs buat q berslah balek……

  26. ronald said

    wuaaah banyak juga yaaa???heeemh yg sabar aja mbak buk tante mas bappak ommm”’semua bakal ada balasannya kok kelak
    Btw hahaha iseng adakah yg mw jdiin saya selingkuha hihihi email di tunggu
    ronnalld@gmail.com

  27. ronald said

    huaaah yang sabar ya mas mbak hihihihi,,,heuuumm klo gt balas selingkuh aja x ya???
    hemhhh ya menawarkan diri aja ah sekalian barang kali ada yg maw hehehehehe email aja iah,, ronnalld92@gmail.com

  28. allya said

    aku juga pernah di selingkuhin dia slingkuh lwat hp hikz sakit skali,,,wktu nkh bru sthun and umur ku wktu itu bru 18 thn tapi ternyata suami alhamdulilah lbih mlih aku,,,smenjak kjadian itu kyak nya dia mlah tmbah syang ma aku,,skrang uda nkh 6 thun dia kyak nya ga ingin skali khilangan aq,,,mungkin karna ktauan dia kapok ya,,,,,saran saya berilah yg terbaik buat suami, bersabarlah..insya alloh suami gakan kemana2

  29. Oki said

    Sabar mas bro, mba bro. Kalo udah nikah gitu mah mendingan di omongin secara baik2 dulu. Jangan sampai kalian menyesal udah salah ngambil keputusan. Jadi sedih inget pacarku yang dimalang. Persis banget kaya gini kelakuannya sekarang. Memang LDR itu menyakitkan. Arrrgghh

  30. adjee said

    saran aja buat para wanita>>> rumusnya sederhana supaya pasangan/suami tdk selingkuh : kenyangkan perut dan bawah perut suami anda… ga percaya?… Sialhkan dicoba layani yang baik suami pada saat di meja makan dan di ranjang,… Hmmmm

    Selamat mencoba

  31. mantap gan.. bener banget tuh.. thx buat ulasannya…

    liat review ku dong ttng pasangan selingkuh http://tommysyatriadi.blogspot.com/2012/12/ciri-ciri-pasangan-selingkuh.html

  32. Sejak suamiku mulai sk facebook, kadang dia sk coment2 ke akun cewe lain tp hanya di satu cewe saja (cantik jg orgnya) , apakah itu artinya lama2 dia bisa selingkuh? Karena wkt sy ty dia bohong alasannya.

  33. aku ndak nyangka juga ,kalo istriku gitu. yang smsan tp pke hp keponakan ku tp mertua ku trus membelanya,dulu ktany setia eh tp mlh kya gitu. Apa aku harus memberi pelajaran di kampak tgan ny gtu? Trus kabur.

  34. aku ga nyangka juga, kalo istriku kayak gt jga. .yang smslah tp pke hp keponakan. Untungnya qu bisa tau tp percuma mertua ku bangsat sllu membelanya. Tp klo smpe cerai aku bkal dituntut. Apakah aku harus kampak istriku lalu kabur ya?

    • Bunda cahya said

      Hem….ternyata di mana2 sama aja ya…? Korban selingkuh….jujur suami bunda jga pernah selingkuh 2x terahir pd bulan desember 2012,sakit hati jujur iya bahkan seakan tiada maaf lagi,namun jga kekerasan di kampakpun tak akan menyelesekan masalah,carilah fakta yg membuat dia jera dan ber lutut di depan kita.

    • d-link said

      anda laki2, anda pegang kendali, dari mulut udah bisa cerai, sakit sih, tp berungtung lah kita laki2…

  35. wah trima kasih atas tips2′a, semoga awet jdi pasngan

  36. christina said

    Ga disangka, tnyata kita ga sendiri ya..ada byk org yg mengalami hal yg sama…suamiku jg begitu, dia nikahin aku dulu hanya krn ditinggal istrinya kabur bawa harta dan anak dia.. dulu dia selalu ,nyumpahin, marah2 dan kesal dgn mantan istrinya itu.. tp sebulan yg lalu waktu mereka bertemu kembali ( alasannya mau ketemu dan kangen anak), saya lihat sendiri dgn mata kepala saya, betapa bahagianya suami saya ketemu mantan istrinya dan anaknya.. saat itu saya hanya dijadikan tukang foto dan camera mereka… mereka bicara dlm bahasa cinayang mereka pikir saya tdk paham..sekarang saya mengerti mengapa suami saya selalu berkata ” gua sebenarnya ketipu kawin sama dia ” ( sambil melihat ke aku saat bercakap2 dengan org lain).

  37. Ian Bood said

    Bener banget itu om… sebenarnya gampang ngedeteksi orang selingkuh itu, cuma kadang hati menolaknya, takut sama kenyataan, hingga akhirnya mengaburkannya menjadi seperti yang diinginkan oleh nafsu…

  38. ada si salah satu tnda” yg mncurigakan pd suami qu jdi takut ncc

  39. r.k said

    suamiq klo marah sll pergi dr rumah ninggalin ak n anakx, pdhl klg n ortuq ad di bandung (kami di sumatera), dy kadang plg ke rmh ortu / dy blg nginap di rmh tmnx.. tiap x dy pergi dg ngendong anak sambil naik motor sy sll kliling kota nyari kmn dy pergi, swaktu sy hamil jg gtu.. dy ga brubah!! dl dy ga mw pisah dg sy, 3 thn nikah dy mudah mrh n emosian. skg kmi pisah sudah 6bln, krn dy pulangkan sy n anak kmi ke ortu sy, bulan ke 2 sy tanya mwnya ap, tapi dy ga mau cerai & ga juga datang jemput sy n anak..apa sbnarnya dy msh ad rasa sayang atw perlahan ngebunuh perasaanq ya?? knp dy tega?

  40. tirma ksih gan tuk artikel’a yg sngat brguna skali tuk sya… ;)
    sukses truz ye gan tuk mmbuat artikel yg lain’a… :)

  41. ismayanti arisma said

    pacarku jga selingkuh, ngf mw ngaku tpi ujung2nya ketahuan jg…..

  42. uv wue lach said

    uv wue lack
    aku pengen dia jujur tp dia gx jujur juga
    mungkin kalo dia jujur bsa sedikit akhu terima
    ..tp dia pengen akhu sendiri yg ngeliat semua itu
    mungkin dia cwo yg bisa bahagia in akhu tp sekar ang dia buat akhu sakit ati

  43. Cris said

    aku nikah baru 8 bln tp dua bulan lalu aku mengetahui suami q jalin hub dng mantannya, pa lg mantannya sll tlp dan mengatakan aku bukan istri yg baik makanya kehilangan suami, sakit sekali hati ini, pdhal dr kami pcran smpi skrg q gk pernah berpikir mencari yg lain, q jg da blg ke suami apa dia minta cerai agar dia bs sm ma tu cwek tp dia tdk mau, mlh blg dia gn krn slh q, q gk tahu hrs gmn. semua hanya keserahkan ma Tuhan krn dia yg mempertemukan kami dan mempersatukan kami.

  44. puji said

    swmiq skrg mlai tlfnan ma mntnny… q tkut klo dy da hubungn.. gmn y mbk.. tlong

  45. istri yang sakit hati said

    aq ga tw apkah ini tanda2 suamiq berselingkuh, cz yg aq rskan dia kurang peduli pd aq dan anaku, setiap aq tnya psti dia jwab lagi ngurusin krjaan pertamanya sih aq diemin ja tp lma 2 mkin tersa perubahan sikapny. aq bingung hrus berbuat ap???
    sebenarny hatiku ini sakit sekali tp aq cba buat sabar mungkin suatu saat ad jalan keluar yang terbaik walaupun itu akan pahit terasa, tolong doanya pada semua mudah2an suamiq tidak berselingkuh,,,,,,, Amin

  46. gw gag nyangka juga tiba tiba pasangan gw selera musiknya berubah ataupun suka marah marah ma sikapnya juga dingin ke gw ////
    ini pertanda atu kenyataan

  47. eka maranda said

    ya Allah,smg suami q dpt dipercaya amin.Dan tk akn melakukan hal2 yg tk q inginkn.

  48. Ranum said

    Ini mmang sgtd mmbntu tp trxta kcurigaanquw slma ini slah bsar pda suamiq,,,q sgt brtrimaksih krn dgn mmbca ini q ykin bhwa suamiq bknlah tipe org sprti itu,,kini q mmng hrus mmbrikan spnuhx kprcyaanq pdanx ,,tnks

  49. yanto said

    iya bos istri saya udah mulai merubah penampilan nya mba.ya walau ngelak.tp saya udah tau.semuanya mba saya gabisa di boongin yakin klo istri ga ada apa2nya ga mungkin dia mempercantik klo untuk suami cukup,dari dulu jg udah terima apa adanya ya.

  50. Cupalo said

    Logika tau mana yang menurutnya benat tapi hati tau apa yg membuatnya bahagia walopun itu salah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 81 pengikut lainnya.