www.PortalBugis.Com

"Catatan Bugis Di Rantau & Budayanya"

Alasan Tetap Single

Alasan Untuk Tetap Single

No.10 – Karir Anda Akan Menguntungkan

Ketika seorang pria menaiki tangga perusahaan, ia tidak dapat berpikir dua kali untuk larut di kantor atau pergi ke klub strip dengan bos. Pacar meminta waktu yang berkualitas – ketika mereka harus – tetapi Anda tidak akan bisa memberikan itu padanya jika Anda ingin posisi di kantor. Jika Anda pernah mendengar bahwa orang di kubikal sebelah baru bertunangan, selamat kepada Anda. Anda akan menghancurkan sementara dia berbelanja untuk kartu undangan.

No.9 – Anda Tak Perlu Membuat Rencana Untuk Dua

Kebahagiaan berarti tak pernah meminta izin. Manfaat lain memiliki pasangan- Pemeliharaan dan berbagi dan segala omong kosong lainnya – semua itu dilempar ke luar jendela secepat teman Anda meminta Anda untuk pergi ke Las Vegas dan Anda menyadari bahwa Anda perlu untuk memeriksa dengan pacar. Bukan hanya perjalanan besar, tapi suatu kecil yang tertanam di hati sebagian besar. Ingin ambil selusin gigitan atau bir ? Tidak secepat itu; pasangan mungkin memiliki sesuatu yang sudah direncanakan untuk Anda. Dan itu tidak mungkin berarti tarian pangkuan.

No.8 – Anda Akan Lebih Sehat

Hal pertama yang dilakukan seorang pria setelah jomblo adalah membiarkan dirinya pergi. Tidak perlu makan teratur atau latihan jika anda tidak ingin. Sekali Anda duduk di sofa untuk menonton film Hugh Grant dengan orang pasangan, Anda tidak bangun – tidak akan pernah. Pria single menjaga diri dalam kondisi fisik dalam rangka untuk menarik  perhatian wanita.

No.7 – Pernikahan Lebih Menyenangkan

Pernikahan adalah perayaan cinta, komitmen dan kesempatan untuk wanita kesepian. Anda suka program kecil yang Anda dapatkan ketika Anda tiba untuk upacara? Segera cari daftar pengiring pengantin. Untuk pria single, ini adalah pertama merasakan menu untuk malam. Perkawinan antara seorang pria dan wanita yang saling mencintai sering mengarah pada seks pranikah antara pria dan wanita yang hampir tidak mengenal satu sama lain.

No.6 – Anda menikmati ruang pribadi Anda

Jika Anda seorang absolut sembrono, maka saya kira ada beberapa manfaat untuk hidup dengan pacar Anda. Tetapi jika Anda dapat mempertahankan sedikit kebersihan, Anda akan pernah bersyukur Anda lajang, tinggal sendirian dan bisa pergi ke kamar mandi dengan pintu terbuka.

No.5 – Anda akan Simpan Uang

Bujangan menghabiskan banyak uang pada wanita pasti: membawa mereka keluar,membeli hadiah dan terutama pada cukup membeli minuman untuk diri kita sendiri untuk keberanian berbicara dengan mereka . Tapi tidak ada yang menghabiskan lebih banyak daripada laki-laki yang sudah menikah. Renovasi ruang tamu, melakukan perjalanan untuk mengunjungi keluarganya dan bahkan memiliki anak .

No.4 – Hubungan Seks Lebih baik

Ada keuntungan tertentu untuk tidur dengan gadis yang sama malam demi malam: Anda bisa tahu kesukaan atau ketidaksukaan pasangan Anda, dan dia milik Anda. Dan dia tidak masalahjika Anda jatuh tertidur segera sesudah bercinta. Tapi itu saja. Pria single tidur dengan berbagai perempuan berarti tidak perlu memikirkan gadis lain di kepala saat sedang bercinta. Plus, bisa tertidur segera setelah bercinta – atau setidaknya berpura-pura sampai akhirnya ia pergi.

No.3 – Anda Bisa Menonton Apa pun yang Anda Inginkan

Ketika DVR tidak merekam sebuah program, Anda tahu persis itu salah siapa. Itu milik Anda, karena Anda satu-satunya yang pernah menyentuh. Jangan pernah meremehkan kekuatan memegang kontrol remote. Jika Anda ingin beralih setiap 15 detik antara siaran olahraga dan episode sebelumnya , tidak ada satu pun yang menghentikan. Kebahagiaan sejati adalah tidak mendapatkan wajah cemberut dari pacar hanya karena ingin menonton Megan Fox.

No.2 – Anda Menghabiskan Lebih Banyak Waktu Dengan Teman Anda

Orang yang akan menikah sangat suka mengatakan pada teman-temannya bahwa “tidak ada yang akan berubah, kita masih akan berkumpul.” Percayalah, semuanya berubah. Ketika pria keluar dari sebuah hubungan atau bercerai, hal pertama yang mereka lakukan adalah mendapatkan kembali teman lamanya.  Itu karena cowok memerlukan waktu yang berkualitas dengan teman-teman mereka. Itu membuat pria terus waras dan mabuk. Untuk bujangan, setiap malam adalah malam seorang pria keluar.

No.1 – Anda Pelajari Apa yang Anda Butuhkan Dari Sebuah Hubungan

Lajang menawarkan satu keuntungan akhir yang tidak banyak dibicarakan. Banyak pasangan menyangkalnya dan pria single sendiri jarang menyadarinya. Tetapi kenyataannya, hidup sendirian adalah kesempatan yang luar biasa untuk belajar tentang diri Anda. Bahkan, jika diandaikan bahwa semakin lama Anda sendirian sebelum menikah, semakin baik Anda , karena hanya pria single yang benar-benar tahu apa yang membuat mereka bahagia. Kecuali Anda telah menghabiskan bertahun-tahun mengatasi hambatan Anda, menempatkan diri di luar sana, mengalami getaran one-night stand, dan mengatasi kesengsaraan penolakan, bagaimana Anda bisa benar-benar tahu diri? Bermain hanya melakukan karena ketekunan sementara memiliki ledakan untuk dipicu. Lebih penting lagi, apa menyenangkan hidup menikah jika Anda tidak memiliki kesenangan untuk dikenang? Bangun di samping istri Anda setiap pagi harus dua kali lebih meyakinkan dibanding setelah Anda menghabiskan 10 tahun terbangun di samping wanita yang baru Anda kenal.

//

3 Tanggapan to “Alasan Tetap Single”

  1. “enaknya kalau jadi bujangan hidup bebas bagai burung terbang…..” hehehe..itu kata bang rhoma lho

  2. gag enak hidup single

  3. dedi said

    nikah itu akan lebih baik bila istrinya mengerti statusnya sbagai istri. gw pribadi gak enak punya istri, kbtulan istri gw gak ada ngerti2nya. hanya status aja gw punya istri tp kenyataannya gw ngerasa kaya gak punya istri selalu sepi.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 84 pengikut lainnya.